Hadiri Acara Puncak HKN, Ini Kata Pj. Bupati Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke -58 tingkat Kabupaten Boalemo 2022, Dinas Kesehatan menggelar Boalemo Health Awards, digedung Putra Tunggal. Senin (14/11/2022).

Kegiatan itu turut dihadiri Penjabat Bupati Boalemo Dr.Hendriwan,M.Si,ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos,
Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM,Forkopimda,para asisten,pimpinan OPD,para camat dan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan itu, Hendriwan mengajak seluruh jajaran Dinas Kabupaten Boalemo , untuk menjadikan momentum Hari Kesehatan Nasional ke -58 tahun 2022 itu sebagai ajang silahturahmi,sehingga tercipta koordinasi dan keharmonisan dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap momentum peringtan hari kesehatan Nasional ke – 58 ini,mari kita jadikan sebagai wahana silaturahim bagi seluruh jajaran Dinas Kesehatan yang ada di Kabupaten Boalemo,” Ujarnya.

“Keberhasilan pembangunan kesehatan merupakan keberhasilan kita bersama,keberhasilan tersebut tidak akan membuat kita terlena dan lengah,tetapi lebih memacu kita untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja program kesehatan,khususnya dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat,”ujar dia lagi. (*)

Exit mobile version