Hadir Dengan Gaya Baru, PKB Genjot Kemenangan di Pileg 2024

TATIYE.ID (POLITIK) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gorontalo, Nihayatul Wafiroh melakukan gebrakan besar untuk menghadapi Pileg serentak 2024, Jumat (11/6/2021).

“Hari ini akan ketua umum PKB akan melantik enam Dewan Pimpinan Daerah (DPC), di enam kabupaten kota yang ada di gorontalo, tidak hanya itu insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di seluruh kecamatan yang ada di Provinsi Gorobntalo,” tegas Nihayatul.

Lebih lanjut, Nihayatul mengatakan akan memulai aksi melayani Indonesia khususnya di Gorontalo. Hal ini merupakan langkah awal untuk melayani masyarakat, maka itu kita menargetkan PKB harus ada satu fraksi di setiap Kabupaten/Kota.

“Jadi kita menargetkan setiap kabupaten dan kota PKB harus memiliki satu fraksi berarti harus mendapatkan 4 kursi di DPRD,” tandasnya pada acara pelantikan DPC Se Provinsi Gorontalo yang akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP PKB yaitu Abdul Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Gus Amin.

Exit mobile version