Hadapi Pra Popnas 2022, Dikbudpora Siapkan Anggaran Rp 532 Juta

TATIYE.ID (SPORT) – Persiapan demi persiapan dilakukan pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal ini Dikbudpora. Pasalnya menghadapi event dua tahunan tersebut anggaran Rp 532 juta dipersiapkan untuk kebutuhan kontingen.

“Untuk persiapan secara tekhnis semua cabor saya rasa sudah mulai mempersiapkan diri, termasuk untuk anggaran kami sudah menganggarkan di anggaran APBD perubahan kurang lebih Rp 532 juta,” kata sekertaris Dikbudpora Provinsi Gorontalo, Hifni Tegela saat diwawancarai awak media, Kamis (8/9/2022).

Hifni juga menjelaskan, anggaran tersebut sudah mencakup biaya transportasi menggunakan pesawat terbang, konsumsi dan akomodasi kontingen selama mengikuti pra Popnas.

“Sudah semua disitu, perlengkapan, konsumsi, dan transportasi kontingen. Dan kami menilai cukup anggarannya dengan jumlah kontingen yang akan berangkat ke Palu nanti,” jelasnya.

Sementara terkait bonus yang diraih pada pra Popnas apakah sudah termasuk dalam anggaran Rp 532 juta tersebut, Hifni menegaskan hal itu belum termasuk.

“Untuk bonus itu belum termasuk, Kami sedang pikirkan itu. insyaallah sebagaimana biasanya kita akan kasih berupa uang bonus,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version