Hadapi PON XXI, Fikram Terus Perjuangkan Anggaran Olahraga

TATIYE.ID (SPORT) – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang juga Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram AZ Salilama, S.Ip terus berjuang demi terpenuhinya kebutuhan anggaran olahraga menghadapi ajang multi event olahraga nasional, PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

Perjuangan Fikram terlihat jelas saat rapat paripurna pembahasan anggaran tahun 2024 di DPRD Provinsi Gorontalo Selasa 2 Januari 2024.

“Disini kita lebih jelas lagi melihat bagaimana kesungguhan dan keseriusan pak Fikram dalam memperjuangkan olahraga dari sisi penganggaran melalui DPRD Provinsi Gorontalo. Dan saya sangat mengapresiasi hal itu, apalagi sudah tahun ini pelaksanaan PON Aceh-Sumut,” kata atlet catur PON Gorontalo, Safrin Saifi, Selasa (2/01/2024).

Tambah Safrin, peran beberapa aleg DPRD Provinsi Gorontalo lainnya yang juga Ketua pengurus cabang olahraga.

“Teman-teman Ketua Cabor dan pengurus yang duduk di DPRD Provinsi juga saya lihat punya peran yang tidak kalah juga dalam memperjuangkan anggaran olahraga bersama Ketua KONI Provinsi Gorontalo,” lanjutnya.

Olehnya sebagai atlet dan pengurus Cabor berharap nantinya alokasi anggaran olahraga dari pemerintah daerah dapat memenuhi kebutuhan dalam mempersiapkan keberangkatan kontingen PON Provinsi Gorontalo.

“Saya yakin, dengan dukungan support semua elemen olahraga, insyaallah perjuangan para wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo dapat membuahkan hasil yang maksimal demi terpenuhinya kebutuhan akan keikutsertaan ke PON XXI Aceh-Sumut nanti,” harapnya. (*)

Exit mobile version