Hadapi Musim 2022 Liga 3, Rajawali FC Bongkar Struktur Pemain

TATIYE.ID (SPORT) – Kompetisi sepakbola Liga 3 tahun 2022 yang rencananya akan digulir bulan Agustus membuat semua klub peserta termasuk Rajawali FC mulai berbenah diri. Ya, salah satunya dengan menggelar seleksi pemain yang dilangsungkan selama tiga hari mulai Rabu 8 Juni 2022 di stadion Merdeka Kota Gorontalo.

Sebagai salah satu klub asal Kota Gorontalo, Rajawali FC menaruh target serius lolos ke kasta kompetisi Liga 2 musim depan.

“Musim lalu kita gagal mencapai target lolos ke Liga 2, namun tahun ini kami akan berjuang keras demi mencapai target ini,” ujar manajer tim Rezky disela-sela pelaksanaan seleksi pemain, Rabu (8/6/2022).

Terkait komposisi pemain yang diseleksi sendiri, Rezky mengaku semua lini akan dirombak tidak terkecuali dengan komposisi pemain lama.

“Secara keseluruhan akan ada perombakan besar-besaran di tubuh tim ini. Dan ini berlaku bagi semua pemain, termasuk pemain senior. Sebab jika tidak mencapai apa yang menjadi skenario kebutuhan tim, maka pemain itu akan kami coret,” terang Rezky.

Hal senada juga disampaikan jajaran pelatih teknis Rajawali FC yang digawangi Saiful Yahya, Safrin Doe dan Ramang Lakoro.

Ketiga mantan pesepakbola ternama Gorontalo di masanya itu ingin Rajawali FC tampil lebih garang dan haus gol di musim kompetisi Liga 3 tahun ini.

“Target manajemen yakni lolos ke Liga 2 musim depan, makanya kami ingin pemain-pemain yang bergabung harus benar-benar siap dan punya keinginan untuk membawa tim ini lolos,” pungkas Saiful Yahya. (*)

Exit mobile version