Hadapi Liga 3, Abdi United Rencanakan Seleksi Pemain Bulan Juli

TATIYE.ID (SPORT) – Berbeda dengan beberapa tim Liga 3 Gorontalo yang sudah mulai mempersiapkan diri sejak beberapa waktu lalu, klub asal Kabupaten Bonebol, Abdi United rencananya baru akan mempersiapkan tim pada bulan Juli 2022 mendatang. Meski demikian administrasi klub sudah mulai dipersiapkan manajemen.

“InsyaAllah kita rencana mempersiapkan tim secara tehknis pada bulan Juli 2022 mendatang. Hanya saja secara administrasi kita sudah mengawalinya dengan persyaratan Liga 3 seperti akta notaris dan sebagainya,” kata manajer Abdi United yang juga Ketua Askab PSSI Bonebol, Ronal Alibasa, Jumat (24/6/2022).

“Baru untuk seleksi pemain kita akan mulai di bulan Juli 2022,” timpalnya.

Sementara apakah musim ini Abdi United menargetkan prestasi sejauh apa, misalnya hingga lolos ke putaran nasional. Secara tidak langsung Ronal mengaku sama seperti tim peserta Liga 3 lainnya, Abdi United juga menargetkan hingga lolos ke puataran nasional.

“Semua tim punya target, target menjadi tim yang terbaik dan Abdi United juga ingin memberikan yang terbaik tahun ini. Bahkan kami punya niat untuk sampai di tingkat nasional,” ujar mantan Aleg DPRD Bonebol tersebut. 

Sedangkan untuk juru taktik Abdi United sendiri, Ronal mengaku tidak akan banyak mengalami perubahan untuk jajaran official tim nantinya.

“Untuk sementara pelatih masih dipercayakan kepada coach Faisal, hanya beberapa official tim dan asisten pelatih yang kemungkinan akan mengalami sedikit perubahan,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version