Gustam Siap Pasang Badan Kawal Lanjutan Pekerjaan Jalan Ponelo

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Komisi 2 DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail mengatakan, akan mengawal pekerjaan lanjutan pekerjaan akses jalan ponelo kepulauan.

Gustam Ismail saat diwawancarai diruang kerjanya mengatakan, untuk tahun anggaran 2023 ini pemerintah daerah telah menganggarkan sebesar Rp. 4,1 Milyar untuk lanjutan pekerjaan akses jalan ponelo dengan konstruksi paving blok

“Anggarannya Rp.4,1 Milyar, akan tetapi ada permintaan dari masyarakat ponelo, untuk dengan anggaran yang ada bisa dimaksimalkan pekerjaannya bisa tembus sampai Kantor Camat Ponelo,” kata Gustam Ismail, Senin (29/5/2023).

Gustam juga mengaku, jika anggaran yang ada tetap dipaksakan menggunakan material paving blok, bisa dipastikan pekerjaan lanjutan akses jalan ponelo kepulauan tidak akan selesai dan tidak bisa dimanfaatkan masyarakat pada tahun ini.

“Kalau memaksakan harus paving blok, itu tidak bisa selesai. Makanya masyarakat di Ponelo itu ingin dengan anggaran yang ada sekarang, pekerjaan jalan yang ada sekarang itu bisa tembus sampai ke kantor Camat Ponelo Kepulauan,” ungkap Gustam.(*)

Exit mobile version