Gustam Sebut Pansus Mengapresiasi Pemikiran Yang Disampaikan Oleh Pemda

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail menyampaikan bahsa Pada dasarnya kami di pansus mengapresiasi pemikiran-pemikiran yang disampaikan oleh pemda.

Hal ini di sampaikan politisi senior PKS tersebut saat di konfirmasi oleh tatiye.id di ruang kerjanya.

“Tapi kita juga harus bisa melihat, apa kontribusi perusahaan kepada pemda setelah kita menyerahkan penyetaraan modal?” tanya Gustam.

“Dari awal BUMD ini berdiri sampai dengan saat ini, penyetaraan modal yang sudah diserahkan oleh pemda itu sudah mencapai Rp.2,5 Milyar. Kondisinya hari ini sudah tidak jelas, apa usaha yang dijalankan, semuanya tidak jelas. Jangankan bicara soal laba, modal saja sudah tidak jelas, maka ini tentunya menjadi bahan pertimbangan kami di pansus, apakah perusahaan ini layak untuk dilanjutkan atau dibubarkan saja,” tegasnya.

Politisi 2 Periode itu juga berharap, waktu yang diberikan oleh pihak pansus untuk menunggu hasil koordinasi dengan pihak pemegang saham, bisa secepatnya dilakukan, dan mendapatkan hasil dalam waktu dekat ini.

“Kita masih memberikan ruang kepada pihak eksekutif untuk melakukan rapat dengan pihak BUMD, untuk sekaligus mengambil sikap, dan itu yang sementara kami tunggu,” jelas Gustam. (*)

Exit mobile version