Gustam Minta Pelaksanan Pekerjaan Jalan Ponelo Segera Dilaksanakan Tahun Ini

TATIYE.ID (GORUT) – Terkait dengan pembangunan jalan ponelo, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara, Gustam Ismail meminta kepada pihak Pemerintah Daerah untuk sesegera mungkin melaksanakan proses tender terkait proyek pekerjaan Jalan Ponelo Kepulauan yang sampai hari ini belum juga terealisasikan.

Gustam Ismail yang saat sempat dimintai keterangan oleh beberapa awak media mengatakan, bahwa jalan ponelo masuk dari salah satu program prioritas yang sebelumnya sempat beberapa kali tertunda untuk dikerjakan, kali ini saya selaku Anggota DPRD meminta agar pekerjaan pembangunan jalan di Kecamatan Ponelo Kepulauan untk secepatnya direalisasikan dan juga segera mungkin dapat dikerjakan pada tahun ini.

“Proyek pembangunan jalan ini tentu kita ketahui memang sudah lama direncanakan, namun adapun kendalanya yang menjadikan pekerjaan tersebut beberapa kali gagal dikerjakan. Maka di tahun ini saya minta agar Pemda dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum untuk secepatnya untuk melakukan tender agar pekerjaannya segera bisa di mulai,”kata Gustam

Ditengah – tengah Virus Covid-19 yang masih melanda Negeri kita ini, tentu sayapun menaru harapan besar kepada Pemerintah Daerah agar tidak mengurangi rencana program-program pembangunan yang sebelumnya sudah di anggarkan.

“Saat ini kita masih dilanda adanya musibah yang cukup besar, maka dengan ini sayapun merasa hawatir untuk anggaran pembangunan jalan di Kecamatan Ponelo Kepulauan bisa mengalami Refocusing Anggaran yang tentu bisa saja berdampak pada pengurangan Anggaran,” Ucap Gustam.

Aleg dua periode ini menambahkan, bahwa Program pembangunan jalan ini saya minta untuk segera dilaksanakan, mengingat ini merupakan aspirasi dan juga masuk dalam program prioritas yang tentunya wajib untuk dapat dilaksanakan pada Tahun ini. (*)

Exit mobile version