Gustam Ismail : Proses Tender Lebih Cepat Lebih Baik

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Legislatif dari partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gustam Ismail meminta agar proses lelang tender proyek yang sudah masuk pada program tahun anggaran 2022 untuk bisa dipercepat.

“Saya harap lebih cepat lebih baik, karena jika tender ini bisa dipercepat, maka tentu serapan anggarannya juga akan maksimal,” jelasnya.

Anggota Komisi 2 DPRD Gorontalo Utara juga ini mengatakan, bahwa gunanya dalam mempercepat proses tender, tentu akan sama seperti pemerintah daerah ikut turut mempercepat proses realisasi serapan anggaran di tahun anggaran 2022.

“Selaku anggota komisi 2 yang menjadi mitra kerja dalam bidang infrastruktur dan konstruksi, sayapun meminta agar segala sesuatu yang berhubungan dengan program pembangunan untuk dapat segera di lelang, pasalnya saat ini sudah mendekati triwulan kedua pada tahun anggaran 2022,” katanya.

Selain itu, lanjut Aleg dua periode ini, dimana pada tahun anggaran 2022, semua pekerjaan pembangunan infrastruktur bisa akan selesai tepat waktu dan tidak menumpuk pada akhir tahun nanti jika proses tender dapat dipercepat.

“Hal ini guna untuk menjaga agar Jangan sampai bisa terjadi pekerjaan yang menumpuk di akhir tahun, karena itu bisa saja menggangu serapan anggaran daerah,” tandasnya. (*)

Exit mobile version