Gustam Ismail Pesimis Proyek Infrastruktur di Gorut Dapat Selesai Tepat Waktu

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail mengaku pesimis dengan progres proyek yang dijalankan oleh kontraktor.

Mengingat, saat ini hujan deras sering melanda sehingga pekerjaan diyakini tidak selesai tepat waktu.

“Saat ini hujan hampir tiap hari melanda wilayah Gorut, sementara pihak kontraktor juga diperhadapkan dengan target waktu pelaksanaan proyek. Sehingga kamipun pesimis mereka tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan waktu yang telah ditentukan tersebut,” ujar Gustam, Selasa (14/9/2021).

Tidak hanya itu, politisi senior PKS ini menegaskan, dimana dirinya bersama teman-teman Anggota Komisi 2 akan melakukan evaluasi terhadap OPD mitra yang memiliki pekerjaan infrastruktur, terutama pada Dinas Pekerjaan Umum (PU).

“Melihat kondisi cuaca alam yang saat ini kurang bersahabat, kami dari Komisi 2 DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dalam waktu dekat ini akan melakukan evaluasi terhadap OPD mitra yang memiliki pekerjaan infrastruktur,” jelasnya.

Lanjut Gustam, evaluasi ini dilakukan agar dapat mengetahui trik-trik apa saja yang akan dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya kendala terhadap pekerjaan yang sementara berlangsung. (*)

Exit mobile version