Gunakan Moment Idul Adha, Kadis DKP Gorut Perkuat Silaturahmi Sesama Staf

TATIYE.ID (GORUT) – Dinas Perikanan dan Kelautan Gorut kembali melakukan pemotongan hewan kurban saat Idul Adha untuk dibagikan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Isjrak, saat ditemui di kantornya, Rabu (21/07/2021).

Isjrak mengatakan di suasana lebaran Idul Adha ini, pemotongan hewan kurban dilakukan dalam rangka untuk lebih memperkuat silaturahmi dengan sesama jajaran yang ada di DKP Kabupaten Gorontalo Utara, dan sebagai bentuk rasa syukur.

“Ini juga dilakukan agar hubungan antar-sesama jajaran yang ada di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara menjadi lebih kuat,” ujar Isjrak.

Dirinya berharap dengan moment ini akan menimbulkan hubungan yang baik antar-sesama jajaran dan lebih menambah semangat dalam meningkatkan kinerja.

“Saya berharap dengan apa yang telah kami lakukan, dengan adanya hubungan yang baik antar-sesama jajaran bisa lebih menambah semangat mereka dalam meningkatkan kinerja yang ada,” tutup Isjrak.

Exit mobile version