Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Gerindra Gorut Laksanakan Vaksinasi Masal

TATIYE.ID (GORUT) – DPC Partai Gerindra Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) adakan vaksinasi COVID-19 massal di tempat Wisata Pantai Minanga, Minggu 10/10/ 2021 kemarin. Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 serta menciptakan kekebalan komunal khususnya di wilayah Gorontalo Utara.

Ketua DPC Gerindra Gorut, Fatri Botutihe, mengatakan bahwa sebagai kekuatan partai politik, Gerindra memiliki tanggung jawab untuk mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan COVID-19 di Indonesia khususnya di Gorontalo Utara.

“Ini merupakan wujud tanggung jawab kami untuk mendukung segala kebijakan pemerintah dalam hal menangani pencegahan Covid-19 yang ada di Gorut,” ujar Fatri

Kegiatan Vaksinasi Gratis kepada masyarakat kata Fatri Botutihe, selain dihadiri oleh seluruh anggota DPC Gerindra Gorut, juga turut hadir unsur Pemerintah Kecamatan Atinggola, serta masyarakat yang datang secara suka untuk mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Kepada masyarakat yang telah ikut kegiatan vaksinasi tadi, kami dari DPC turut memberikan fasilitas akomodasi, seperti memberikan mereka makan dan minum, dan juga uang pengganti trasportasi,” terangnya.

Anggota Komisi 3 DPRD Gorut ini juga berharap, dengan adanya kegiatan vaksinasi yang telah digagas oleh DPC Gerindra Gorut di Kecamatan Atinggola ini, bisa membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Herd immunity kepada masyarakat agar tidak mudah terpapar virus covid-19.

“Insya allah dengan adanya vaksinasi ini, target pemerintah dalam meningkatkan Herd immunity masyarakat melalui vaksinasi tahap satu dan 2 bisa terlaksana dan berjalan sesuai dengan rencana,” tandasnya. (*)

Exit mobile version