Gugus Covid 19 Bonebol Gelar Tadarus Online

Tatiye id (Bonebol) – Satuan tugas gugus covid Kabupaten Bone Bolango menggelar tadarus on line selang malam bulan Ramadhan. Tadarus online ini melibatkan kepala SKPD se Bone Bolango dan disiarkan secara streaming lewat akun sosial media.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sugondo Makmur melalui Kepala Bidang Komunikasi Dedy Arifin menjelaskan alasan digelarnya tadarus online di gugus Covid Bone Bolango. Tadarus online dilaksanakan oleh tim gugus tugas covid 19 Kabupaten Bone Bolango yang dipandu langsung oleh  hosat dari Media Center Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan ini bertujuan mengisi bulan ramadhan di tengah pandemi covid dengan kegiatan bermafaat, sekaligus merpererat ukhuwa Islamiah di tengah Pandemi Covid-19, apalagi warga beribadah di rumah.

“Besar harapan dengan tadarus online ini bisa menciptakan suasana keagamaan yg sejuk, nyaman ke masyarakat melalui media Sosial secara online,”jelas Kabid dan mengatakan, 

Tadarus Online ini dilaksanakan setiap malam pukul 20.30 Wita (selepas sholat taraweh) di Bulan suci Ramadhan.

Lebih lanjut Dedi menuturkan, kegiatan selang bulang Ramadhan oleh gugus tugas Covid secara daring tidak hanya melakukan tadarus online, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan hiburan secara live streaming di Media Sosial adapun kegiatan yg dilaksanakan yaitu syair dan lagu Religi, bincang-bincang seputar penangan Covid-19 di Kabupaten Bone Bolango, dan sosialisasi data perkembangan updating data Covid-19 setiap harinya.(ADV)

Pewarta : Zulkifli Ibrahim

Exit mobile version