Gubernur Rusli Patok Harga Rp7.500 di Pasar Murah Terakhir

TATIYE.ID (GORONTALO) – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memberikan harga serba Rp7.500 untuk setiap item bahan pokok subsidi yang dijual pada pasar murah terakhir di Mapolda Gorontalo, Selasa (11/5/2021).

“Karena saya sudah janji dan permintaan Pak Kapolda, semua harga dijual serba Rp7.500. Beras per kg Rp7.500, telur 10 butir Rp7.500 dan seterusnya. Belanja pakai masker dan jangan berkerumun yaa agar kita terhindar dari covid-19,” kata Rusli.

Pemberlakuan harga serba Rp7.500 ini disambut antusias warga, anggota dan ASN Polri yang hadir. Terlebih hari raya Idulfitri tinggal dua hari lagi. Bahan pokok yang dijual ada beras, telur 10 butir, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter. Ada juga rica, bawang merah, bawang putih dan ikan tuna masing masing setengah kilogram.

“Saya ucapkan selamat menyambut Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf jika selamat ini akan salah salah kata dan tindakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo Irjenpol Akhmad Wiyagus menyambut gembira pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan di Mapolda. Ia menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Rusli yang telah memfasilitas pelaksanaan pasar murah.

“Alhamdulillah Pak Gub bisa memfasilitasi pasar murah ini untuk berbagi dengan masyarakat di sekitar Mapolda ini,” ungkap Kapolda Gorontalo Irjenpol Akhmad Wiyagus.

Sejumlah warga yang ditemui mengaku sangat senang dengan kebijakan Gubernur Rusli. Mereka tidak menyangka jika pasar murah yang memang harganya sudah murah kembali dibuat lebih murah lagi.

“Sangat senang pak, Alhamdulillah. Harganya sangat murah, Alhamdulillah senang skali. Penyampaian Pak Gub tadi harganya Rp7.500. Terima kasih banyak Pak Gub, semoga pak gub sehat selalu dan tambah rejeki,” tutur Fitri. (Adv)

Exit mobile version