Gubernur Rusli Habibie Sebut Thariq Modanggu Merupakan Sahabat Sejati

TATIYE.ID (GORUT) – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menyebut bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu merupakan sahabat sejatinya.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan Bupati Gorut itu pada saat memberikan sambutannya dalam momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (26/04/2022).

Dari pantauan Tatiye.id, Rusli sempat melontarkan pujian kepada salah seorang akademisi yang kini menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di Gorontalo Utara itu.

“Pak Thariq merupakan sahabat sejati menurut saya. Pasalnya hal itu terlihat dari bentuk komitmen beliau yang selalu merajut tali silaturahmi dengan saya sampai saat ini, walaupun sebelumnya di Pilkada Gorut pertama sempat menjadi lawan politik, namun hal itu tidak pernah menjadikan alasan bagi kami berdua untuk tidak menjalin komunikasi dengan baik,” ungkap Rusli.

Selain itu disela – sela sambutannya, Rusli sempat memberikan candaan kepada Thariq Modanggu hingga cukup mencairankan suasana pada pelaksanaan paripurna istimewa yang diselenggarakan oleh DPRD itu.

“Saya mengucapkan banyak terimakasi kepada sahabat saya Thariq Modanggu, karena ia telah menjadikan saya sebagai Bupati pertama di Kabupaten ini, walaupun kita ketahui bersama bahwa beliau merupakan tokoh pejuang pembentukan Gorontalo Utara. Namun sebaliknya atas do’a yang saya panjatkan juga kepadanya, Alhamdulillah beliaupun saat ini telah menjadi Bupati,” ucap Gubernur dua periode ini sambil tersenyum. (*)

Exit mobile version