Gubernur Rusli Habibie Minta Masyarakat Doakan Kesembuhan Wiranto

TATIYE CHANNEL (GORONTALO) – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie merasa prihatin atas peristiwa yang menimpa Menko Polhukam, Wiranto. Hal ini disampaikan Rusli Habibie lewat Juru Bicara Khusus, Noval Abdussamad.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Gorontalo, Pak Rusli merasa prihatin tentunya dan berharap semoga tidak akan ada peristiwa serupa yang akan terulang lagiâ€Â. Ucapnya.

Gubernur Gorontalo menghimbau kepada masyarakat untuk mendoakan Wiranto agar supaya kembali pulih dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

Tak lupa pula gubernur berharap agar peristiwa yang dialami Wiranto tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk kepentingan sendiri.

“Pak Rusli meminta agar sama-sama kita doakan kesembuhan Pak Wiranto, dan penting juga agar masyarakat tidak mudah mempercayai isu-isu dan pemberitaan yang jauh dari keadaan sebenarnya apalagi sampai menjadikan peristiwa ini sebagai konten utama dalam menjalankan perbuatan yang tidak benarâ€Â. Tegasnya.

Dimana diberitakan detiknews.com bahwa Wiranto ditusuk oleh pria berinisial SA di Alun-Alun Menes Pandeglang, Banten, setelah meresmikan Universitas Matlahul Anwar dan kemudian dibawa ke RSUD Pandeglang sebelum akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto. (*)

Exit mobile version