Gubernur Gorontalo Serahkan 1.151 Paket Ramadhan untuk Masyarakat Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menyerahkan 1.151 paket ramadhan secara simbolis kepada masyarakat Boalemo yang terdampak virus covid-19 di lapangan Alun-alun Tilamuta, Rabu (13/04/2022).

Paket Ramadhan tersebut terdiri dari beras 10 kg, gula pasir 2 kg dan telur ayam 10 butir. Rusli berharap paket ramadhan ini bermanfaat bagu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Rusli menjelaskan bahwa program peduli NKRI tersebut sejak tahun 2012 hingga sampai saat ini masih terus berjalan.

Kendati demikian, gubernur dua periode itu, menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Boalemo apabila selama 10 tahun ada program yang tidak berkenan dihati masyarakat. Mengingat tak lama lagi masa jabatannya akan segera berakhir.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, dan pemerintah provinsi Gorontalo, Bapak Idris Rahim mohon pamit, tanggal 12 Mei, bulan depan Insya Allah kami mengakhiri masa jabatan kami sebagai gubernur Gorontalo periode kedua, dan mohon maaf apabila selama kepemimpinan kami yang kurang berkenan,” ucap Rusli.

“Karena selama 10 tahun pasti ada hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat, terutama program, jika ada program yang tidak selesai, mudah-mudahan akan diselesaikan oleh gubernur yang akan datang, dan mudah-mudahan gubernur yang akan datang selalu memperhatikan rakyat, dan meneruskan program pro rakyat, mudah-mudahan orang tersebut tidak jauh dari saya,” sambungnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Anggota DPR-RI , Ida Syahidah Rusli Habibie, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, Kadis Sosial dan PMD Mondru Mopangga. (**)

Exit mobile version