Gubernur Gorontalo Lantik Tiga Kepala Daerah Terpilih

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat melakukan pengambilan sumpah kepada tiga Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (26/2/2021). Foto: (screenshot live streaming humas pemprov gorontalo).

TATIYE.ID (GORONTALO) – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie resmi melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Pohuwato untuk periode 2021-2026

Pelantikan yang berlangsung secara tatap muka di rumah jabatan gubernur, Jumat (26/2/2021) tetap memperhatilan protokol kesehatan dengan peserta yang cukup terbatas.

Adapun tiga pasangan kepala daerah yang dilantik diantaranya, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou-Merlan Uloli dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul Mbuinga-Suharsi Igrisa.

“Terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati hari ini merupakan titik awal untuk menuju kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat di masing-masing kabupaten,” Kata Rusli dalam sambutannya.

Rusli berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati harus mampu menyatukan masyarakat. Terlebih menyatukan niat dalam membangun daerah masing-masing untuk menjadi lebih baik.

“Inilah saatnya kita melangkah bersama, membangun Provinsi Gorontalo. Wujudkan janji-janji kampanye untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di tiga kabupaten,” tandas Rusli. (*)

Exit mobile version