Gubernur Gorontalo Dan Istri Borong Dagangan Bocah Penjual Kue Di Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – seorang anak kecil yang diketahui kesehariannya mengelilingi area pusat perkantoran (Blokplan) Gorut demi untuk menjual dagangan (kue) dari neneknya ini, kini kembali menjadi tontonan para pejabat Daerah yang berada di lingkup Pemerintahan Gorontalo Utara. Pasalnya kali ini dagangan yang dijual olehnya di borong langsung oleh Gubernur provinsi Gorontalo, Rusli Habibie bersama Ibu Idah Syahidah

Dari pantauan Tatiye.id, usai melakukan kunjungan Kerja di Pemerintahan Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (25/2/2021). Gubernur Gorontalo bersama Ibu Idah Syahidah, tiba-tiba dihampiri oleh salah seorang anak kecil yang pada saat itu menenteng sebuah tas berisi dagangannya.

Dengan rawut wajah yang tampak malu itu seorang anak kecil yang diketahui bernama Cendi ini menawarkan dagangannya kepada Gubernur bersama Ibu Idah.

Usai dirinya menawarkan dagangan terlihat Gubernur Gorontalo Ruslie Habibie, hendak langsung mencicipi dagangan kue yang sebelumnya ditawarkan, sembari meminta anak kecil itu melantunkan Ayat Suci Alqur’an. Karena sebelumnya diketahui oleh Gubernur bahwa anak kecil tersebut mempunyai suarah yang merdu dalam melantunkan Ayat Suci Alqur’an.

Setelah seorang pedagang anak kecil melantunkan ayat Suci Alqur’an di hadapan Gubernur Gorontalo dan Ibu Idah Syahida bersama Bupati Gorontalo Utara, kini giliran Ibu Idah Syahida yang menawarkan pada anak kecil ini untuk ikut bersamanya dan Gubernur.

“Kamu ikut ibu ya,” sembari memandang wajah dari anak kecil ini dengan wajah yang sangat peduli. (*)

Exit mobile version