Gorut Dapat bantuan Pembangunan Embung dan Pamsimas

TATIYE CHANNEL (GORUT) – Pemenuhan Kebutuhan Mendasar masyarakat seperti Air bersih dan Embung di Kabupaten Gorontalo Utara terus dimaksimalkan. 

Program yang juga masuk dalam Visi dan Misi Pemerintahan Iqra ini secara bertahap dibangun seiring dengan meningkatkan kebutuhan akan air bersih di Kabupaten Gorontalo Utara. 

Hal ini dibuktikan saat Bupati Gorontalo Utara, DR. Hi. Indra Yasin, SH, MH menerima kunjungan Dari Kasubdit Sarana Prasarana wilayah IV Direktorat Jendral Pembangunan Kawasan Pedesaan (PKP) Kementerian Desa, Pembangunan daerah tertinggal, dan Transmigrasi (KDPDTT) RI, Dani Ushadi,S.T bersama Tim Kementerian di ruang kerja Bupati Gorut, Senin (23/9) kemarin.

Didampingi Kepala Bapeda, dan Unsur Dinas Pemdes Gorut, Bupati menyambut baik bantuan yang ditujukan bagi masyarakat Gorut ini. 

“Ya, Alhamdulillah hari ini (Senin) saya menerima kunjungan dari Tim Dirjen PKP Mementerian Desa, PDTT Pusat perihal bantuan berupa Pembangunan Embung dan Program Air Bersih atau Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Kabupaten Gorut. (*)

Exit mobile version