Gorut Bershalawat, Bupati: Semoga Kita Bisa Mencontohi Keteladanan Nabi Muhammad SAW

TATIYE.ID (GORUT) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menggelar kegiatan Gorut Bershalawat “Do’a dan Munajat Untuk Negeri” di aula Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (26/10/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Gorut, unsur TNI – POLRI, Masyarakat, serta menghadirkan Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Majelis Rasulullah Provinsi Gorontalo, Habib Salim Bin Al-Jufri.

Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, dalam sambutannya berharap, kiranya kegiatan Gorut Bershalawat ini bisa dijadikan contoh untuk semua dalam mengikuti keteladanan sang Baginda Nabi besar, Nabi Muhammad SAW.

“Harapan saya, semoga melalui kegiatan ini, kita semua bisa mencontoh keteladanan sang Nabi Muhammad SAW. Baik itu dalam aspek ibadah maupun jiwa sosial beliau kepada kita umatnya,” ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengatakan, bahwa kegiatan Gorut Bershalawat yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk Do’a serta pujian kita sebagai umatnya kepada baginda Nabi besar, Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini merupakan do’a dan pujian kepada Nabi Muhammad SAW sebagai salah satu bentuk ibadah untuk kita mengharapkan keberkahan dan kemuliaan bagi masyarakat, daerah, negara dan bangsa,” tandasnya. (*)

Exit mobile version