Gorut Beroleh Bantuan Bengkel Mobile untuk Nelayan Dari DKP Provinsi

TATIYE CHANNEL (GORUT) – Dirjen perikanan tankap kementrian kelautan dan perikanan bersama dinas kelautan dan perikanan provinsi Gorontalo diterima diruang kerja Bupati Gorontalo Utara terkait penyaluran 1 unit mobil bengkel untuk para nelayan, Rabu (28/08/2019)

Dengan adanya bengkel ini, para nelayan di Gorontalo Utara yang mesinnya rusak maka sudah ada bengkel untuk memperbaikinya selain itu juga bisa juga mengecek dan merawat mesin-mesin para nelayan di gorut.

Bantuan bengkel mobile untuk nelayan dengan harga 1,17 M, lengkap dengan semua peralatan bengkel untuk membantu para nelayan yang ada di Gorontalo Utara, permasalahan yang dialami para nelayan selama ini dan kesulitan dalam memperbaiki mesin mesinnya sudah bisa diperbaiki dengan adanya mobil bengkel tersebut.

Bupati berharap dengan adanya kehadiran bengkel ini semua persoalan yang dialami para nelayan, kesulitannya dalam memperbaiki mesin-mesinya sudah bisa langsung diperbaiki di Gorontalo Utara.

Selain itu buapti telah menyalurkan kepada para nelayan Gorontalo Utara berupa pelampung, perahu, dan penerangan yaitu senter air garam.

Exit mobile version