Gorontalo Rajai Open Turnament Airsoft 2021 Makassar

TATIYE.ID (SPORT) – Hasil memuaskan diraih wakil Gorontalo yang ikut ambil bagian pada Open Turnament Airsoft 2021 yang memperebutkan tropy walikota Makassar, yang digelar di Markas Raider 700 Makassar, Ahad 24 Oktober 2021.

Dua tim asal Gorontalo sukses membuktikan kualitasnya dengan lolos ke babak semifinal dan menjadi Champions event tersebut. Informasi yang diperoleh tatiye.id, Juara 1 Tim Tango Gorontalo, Juara 2 Airbone Maros, dan Juara 3 tim Frontal Gorontalo.

“Terimakasi support dan dukungannya kepada kami, alhamdulillah berhasil meraih yang terbaik bagi Gorontalo,” ujar Lenon Koniyo pengurus Airsoft Gun Gorontalo yang juga ikut ambil bagian pada kejuaraan tersebut kepada tatiye.id, Ahad (24/10/2021).

Sukses meraih juara dari sekitar 40 tim peserta yang ambil bagian pada ajang Open Turnament Airsoft 2021 Walikota Makassar Cup cukup membuktikan perkembangan olahraga airsoft di Gorontalo cukup sukses. Terlebih pada event tersebut Gorontalo bemrhasil meloloskan 5 team ke babak16 besar.

“Saya dan semua pecinta airsoft Gorontalo berharap kedepan olahraga ini akan lebih berkembang dan tentunya mendapat perhatian lebih pemerintah daerah,” harap Lenon Koniyo. (*)

Exit mobile version