Gorontalo Raih Juara Umum III Di Kejurnas Taekwondo Wilayah V

TATIYE.ID (SPORT) – Perjuangan dan kerja keras atlet taekwondo Gorontalo yang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Wilayah V yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan akhirnya berbuah manis. Dari event yang diikuti seluruh Provinsi di pulau Sulawesi tersebut, Gorontalo sukses menyabet juara umum III dengan torehan 5 medali emas, 5 medali perak dan 1 medali perunggu.

Bukan hanya itu saja, dua atlet taekwondo Gorontalo juga berhasil menjadi yang terbaik kategori atlet putera junior dan atlet terbaik putri pra cadet.

“Ini sebuah bukti bahwa keseriusan dan disiplin latihan pasti berbuah prestasi. Dan kami berharap prestasi yang telah ditorehkan menjadi motivasi atlet-atlet taekwondo muda Gorontalo lainnya,” ujar Ketua Pengprov TI Gorontalo,H.Irwan Mamesah,S.Pd.M.Ec.Dev melalui sekertaris Pengprov, Mohamad Nasaru, Ahad (27/11/2022).

Tidak lupa pula sekertaris Pengprov TI Gorontalo mewakili seluruh kontingen mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo atas doa dan dukungannya kepada tim taekwondo Gorontalo hingga akhirnya bisa meraih juara umum tiga di Kejurnas wilayah V di Makassar ini.

“Alhamdulillah terima kasih kepada masyarakat Gorontalo atas doa dan dukungan semuanya kepada Tim Taekwondo Gorontalo. Juga tidak lupu pula ucapan yang sama kepada Ketua Pengprov TI Gorontalo H.Irwan Mamesah,S.Pd.M.Ec.Dev atas support dan dukungannya kepada Tim Taekwondo Gorontalo mulai berangkat hingga kembali ke Gorontalo,” ungkapnya.

Sebagai informasi, saat ini kontingen tim taekwondo Gorontalo tengah berada dalam perjalan darat dari Makassar ke Gorontalo. Dimana sekitar pukul 01.00 wita rombongan bertolak meninggalkan Makassar, Sulawesi Selatan. (*)

Exit mobile version