Gorontalo Raih IMI Award, Erwin; Kedepan Akan Lebih Eksis Di Kejurnas

TATIYE.ID (SPORT) – Dua prestasi sekaligus diraih IMI Gorontalo diawal tahun 2023 ini. Ya, pada acara puncak IMI Award, Gorontalo meraih dua penghargaan yang masing-masing diperoleh
Bayu Ahmad (Swiss Gold Racing Team) Juara Nasional Drag Race (Team) dan Buche Febrico (AHSRT) Juara Nasional Speed Off Road kelas G2.

Acara yang berlangsung di hotel Sultan, Jakarta, 18 Februari 2023, Gorontalo meraih IMI Awards Juara Nasional di 2 kelas bergengsi.

“Ini menjadi semangat kami untuk terus unjuk Gigi di Kancah Nasional. IMI Gorontalo akan lebih eksis di Kejuaraan Nasional Resmi IMI 2023,” ujar Ketua IMI Gorontalo, Erwin Ismail, Ahad (19/2/2023).

Tambah Erwin, setelah resmi dilantik oleh Ketua Umum IMI Pusat, ia berharap semua pengurus dan elemen otomotif Gorontalo untuk sama-sama bersatu memajukan pembinaan prestasi olahraga bermotor di Gorontalo.

“Target kita prestasi olahraga otomotif Gorontalo lebih baik kedepannya. sehingga tentu perlu dukungan dan kolaborasi semua pihak untuk mewujudkan hal tersebut,” pungkasnya. (*)

ketua IMI Gorontalo, Erwin Ismail bersama dua juara umum pada ajang IMI Award 2023 di Hotel Sultan Jakarta.
Exit mobile version