Gorontalo Moto Contest Bakal Hentakan Citimall Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Para pecinta otomotif khususnya pecinta modifikasi motor bakal dimeriahkan dengan adanya event Gorontalo Moto Bike Contest 2022 pertama dilangsungkan di Kota Gorontalo yang akan dilangsungkan di Citimall Gorontalo 30-31 Juli 2022.

Rico salah satu dari panitia pelaksana mengatakan ada beberapa kelas atau nomor yang dilombakan yakni Modification Class Fashion Modif Thailand Style, 2T Restorasi Original Style, 2T Fashion Style Racing, Look Maxi Modif Open.

“Ada juga kelas Best RCB, Best Painting, Best Sticker/Decal, Best Touring Style dan Best Carbonation,” kata Rico, Rabu (27/07/2022).

Tambah Rico, peraih juara di masing-masing kelas yang dilombakan akan mendapat bonus pembinaan, piala, dan piagam.

“Juara satu sampai tiga nanti disiapkan bonus, Piala dan piagam penghargaan. Dan untuk registrasi setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp 200 ribu rupiah sudah termasuk didalamnya atau include t-shirt untuk 50 orang pendaftar pertama,” beber Rico.

Rico juga berharap dengan adanya event ini akan lebih menggairahkan kembali dunia otomotif khususnya modifikasi di Gorontalo.

“Ini event moto Contest pertama di kota Gorontalo yang digelar di mall, dan Juri yang akan menilai tidak tanggung-tanggung langsung dari motostyler2 Jakarta,” terangnya.

Sementara itu, untuk panitia pelaksana event sendiri 88 Metic Shop Gorontalo berkolaborasi dengan ADIPRO JAKARTA. Serta event ini selain disponsori IMI Gorontalo juga didukung sepenuhnya dari
RCB, Rumah Pernik (Rupe), Arci Region sulutgo, Arci Go, dan Arci Bonebolango. (*)

Exit mobile version