Golkar Kabgor Solid Dukung Hendra Hemeto Sebagai Cabup

TATIYE CHANEL (KABGOR) – Hingga saat ini partai Golkar Kabupaten Gorontalo belum menentukan sikap siapa figur yang akan diusung maupun didukung pada Pilkada 2020 mendatang. 

Meski demikian, kader Golkar Kabgor tetap solid mendukung ketua DPD II Golkar Kabgor, Hendra Hemeto sebagai calon bupati (Cabup). “Kami masih solid dan komitmen mendukung pak Hendra sebagai Cabup,” tegas fungsionaris DPD II Golkar Kabgor, Irwan Dai ketika dihubungi via whatsapp (8/10). 

Menurut Irwan, solidnya kader beringin Kabgor itu tak lain karena Hendra Hemeto adalah figur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabgor. “Jiwa kepemimpinan yang adil dan merakyat ada pada sosok beliau,” ucap Irwan. 

Lalu bagaimana dengan Alham? Irwan menjawab, semua warga negara punya hak untuk mencalonkan diri dan itu dilindungi undang-undang. “Nanti kita lihat hasil survey bulan depan. Hasil survey itu juga nantinya menjadi tolak ukur partai golkar dalam rangka mengoptimalkan gerak dan langkah-langkah politik untuk memenangkan calon yang diusung partai golkar.

Selain itu, dari hasil survei ini juga kita bisa mengetahui kekuatan dan kelemahan yang kita miliki. Sehingga pergerakan yang kita lakukan lebih terarah,” tandas Irwan 

“Hingga saat ini, mesin partai terus bergerak. Dan pada Januari 2020 mendatang, kemungkinan jadwal konsolidasi pemenangan calon akan lebih padat dan intens. Nantinya kami akan membuat sebuah irama politik dan kejutan-kejutan. Kejutan apa itu? Kita tunggu saja nanti,” sambung aleg 3 periode DPRD Kabgor ini.(*)

Exit mobile version