Golkar Kabgor Persiapkan Konsolidasi di 205 Desa dan Kelurahan

TATIYE.ID (POLITIK) – Sukses laksanakan Muscam di 19 Kecamatan se Kabupaten Gorontalo, DPD II Partai Golkar kini mempersiapkan Musyawarah di tingkat Desa dan Kelurahan.

Langkah ini merupakan upaya Partai Golkar dalam rangka konsolidasi di internal maupun personal untuk target Pemilu Serentak 2024.

Targetnya nanti mampu mengantarkan 10 kursi di DPRD Kabgor, Pilkada Hendra Hemeto Calon Bupati, Pilgub Idah Saida Rusli Habibie, DPR RI Rusli Habibie dan President Airlangga Hartarto.

“Jadi kita akan mempersiapkan kepengurusan sampai di tingkat bawah, dan juga akan mempersiapkan calon-calon yang akan bertarung pada pesta politik 2024 nanti,” ungkap Ketua DPD II, Hendra Hemeto.

Ditempat yang sama Rolly Hippy selaku bendahara DPD II Golkar mengatakan untuk pelaksanaan musyawarah di 205 Desa dan Kelurahan sementara dipersiapkan dan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan.

“Jadi kita akan melaksanakan Rakerda, setelah rakerda kita akan mempersiapkan pelaksanaan musyarawah di 205 desa dan kelurahan, inshaAllah dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan,” tandas Rolly.

Exit mobile version