Golkar Bone Bolango Makin Pede Bertarung di Pilkada

TATIYE.ID- Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango makin pede menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar bulan November 2024 mendatang.

Pasalnya partai berlambang pohon beringin tersebut sukses mengamankan empat kursi di DPRD Bone Bolango pasca ditetapkannya perolehan suara oleh KPU Bone Bolango.

Ketua DPD Golkar Bone Bolango Zainudin Pedro Bau kepada awak media Tatiye.id menuturkan bahwa apa yang menjadi prestasi hari merupakan langkah-langkah kongkrit dalam menghadapi pilkada 2024.

” Salah satu syarat dapat mengajukan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada nanti adalah kursi, dan kami Golkar memiliki 4 kursi di DPRD” tegas Pedro Bau.

Dirinyapun menambahkan bahwa Golkar saat ini telah memiliki beberapa kader potensial yang dapat diusung menjadi Cabup dan Cawabup partai Golkar.

” Secara internal banyak kader potensial, begitu juga dengan faktor eksternal tentunya banyak pihak yang berharap dapat menggunakan Golkar sebagai kenderaan politiknya” tegas Pedro.

Golkar memiliki visi-misi yang jelas dalam menjalankan roda organisasi partai. Olehnya Pedro menegaskan bahwa Golkar Bone Bolango siap menghadapi pilkada 2024 nanti.

” Keberhasilan Golkar Bone Bolango tidak lepas dari arahan dan petunjuk Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo bapak Rusli Habibie yang tidak pernah lelah menyemangati seluruh Kade Golkar”. Tegasnya

Exit mobile version