Golkar Bone Bolango Gelar Rapat Pleno Persiapan Kampanye

Ketua DPD Golkar, Pedro Bau, memimpin rapat pleno persiapan kampanye, (foto Zul)

TATIYE.ID- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango menggelar rapat persiapan Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden 2024 yang akan dimulai pada 28 November 2023.

Rapat yang digelar di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bone Bolango tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Zainudin Pedro Bau dan dipimpin oleh Sekretaris DPD Sofyan Wahidji. Minggu (26/11).

Selain membahas masalah persiapan Kampanye, DPD Golkar Kabupaten Bone Bolango juga turut mendiskusikan persiapan perekrutan saksi yang akan dilaksanakan oleh Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Bone Bolango Zainudin Pedro Bau mengatakan pentingnya rapat kali ini dalam rangka membentuk tim yang sudah dibentuk menyusun agenda-agenda yang akan dilakukan Partai Golkar pada masa kampanye jelang pemilu dan pilpres mendatang.

” Rapat kali ini penting untuk menyusun agenda-agenda yang akan dilaksanakan pada masa kampanye” tegas Zainudin Pedro Bau yang biasa disapa Pedro Bau.

Dirinyapun menekankan bahwa pentingnya mengedepankan nilai-nilai sportivitas sebagai pondasi kemenangan Golkar pada Pileg 2024.

“Mari kita jadikan nilai-nilai sportivitas sebagai pondasi gerakan kita di internal menuju kejayaan Golkar pada Pileg 2024 terkhusus di Kabupaten Bone Bolango ini,” tegasnya.
.

Exit mobile version