Giliran Warga Dulamayo Berikan Dukungan Ke Adnan

TATIYE.ID – Dukungan demi dukungan terus mengalir terhadap Adnan Entengo untuk mani dan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 2024 nanti. Kali ini dukungan tersebut mengalir dari Warga Dulamayo Utara Kecamatan Telaga Biru.

Seperti halnya disampaikan oleh Armin Ahmad yang mengatakan ketokohan Adnan Entengo sebagai Anggota Legislatif Provinsi Gorontalo, sudah sangat dikenal dan diketahui masyarakat Dulamayo Telatga biru.

Ini dikatakan oleh Armin figur sang Adnan Entengo sangat dicintai oleh rakyatnya, karena mampu mengemban amanat rakyat yang ditimpahkan kepadanya.

Makanya menurut Armin jika Adnan bakal maju dan bertarung di Pilkada, akan mampu untuk bersaing dengan calon lainnya, karena dia memiliki basis masa yang jelas dan terawat serta akan menjadi pendukung militannya pada Pilkada 2024 nanti.

“Yang jelas beliau saat ini, citranya sangat bagus dimata masyarakat dan belum ada cacat sedikit pin. Makanya rakyat Dulamayo akan mendukungnya pada Pilkada, jika dirinya mendapat rekomendasi dari partai, untuk maju sebagai calon Bupati Kabgor,” pungkasnya.

Exit mobile version