Giliran Polsek Kwandang Bersama Koramil Laksanakan Operasi Pekat Otanaha 1

TATIYE.ID (GORUT) – Rabu, (09/03/2021), Pukul 17.00 Wita, jajaran Polsek Kwandang melaksanakan apel konsilidasi Giat Operasi Imbangan Kepolisian Mandiri Kewilayahan di halaman Polsek Kwandang. Operasi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Kwandang, IPTU Fahmi Sjam, S.H, M.H dan Wakapolsek Kwandang IPDA Risno R. Mohamad.

IPTU Fahmi Sjam mengatakan bahwa pada kegiatan Operasi Pekat Otanaha satu tahun 2021 ini, tentunya ada beberapa hal yang akan ditindaki. Yakni mengenai penegakan hukum tentang perjudian, minuman keras, senjata tajam berupa senpi dan bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi, narkotika, serta penertiban kendraan roda dua yang menggunakan knal pot racing di wilayah hukum Polsek Kwandang.

“Adapun tujuan dari operasi ini selain menindaki beberapa hal mengenai premanisme dan lainnya, kamipun melakukan pemeriksaan di beberapa Warung yang di curigai menjadi tempat penjualan minuman keras (Miras),”jelas Kapolsek

Pada kegiatan operasi ini jajaran Polsek Kwandang melibatkan personil dari Koramil 06 Kecamat Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

“Operasi Pekat Otanaha Satu yang kami laksanakan berdasarkan surat perintah dari Kapolda Gorontalo terhadap seluruh jajaran Kepolisian yang berada di Wilayah Provinsi Gorontalo,”terang IPTU Fahmi Sjam. (*)

Exit mobile version