Giliran Pemuda Telaga Biru Berikan Dukungan ke Arifin Djakani

TATIYE.ID – Dukungan demi dukungan terus mengalir terhadap Arifin Djakani untuk maju dan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 2024 nanti. Kali ini dukungan tersebut mengalir dari pemuda Telaga Biru yang sangat menginginkan Arifin Djakani menjadi pemimpin Kabgor 5 tahun ke depan, pasca kepemimpinan Nelson Pomalingo.

Seperti halnya disampaikan oleh Kadir Kidu, ketokohan Arifin Dkakani sebagai Anggota Legislatif Provinsi Gorontalo, sudah sangat dikenal dan diketahui masyarakat Telaga Biru, apalagi beliau adalah mantan Ketua KNPI Provinsi dan Kabgor.

Ini menurut Kadir, figur sang pengusaha muda properti ini sangat dicintai oleh masyarakat, karena mampu mengemban amanat rakyat yang ditimpakan kepadanya, selama 3 periode berada dikursi legislatif Provinsi Gorontalo.

Makanya dikatakan Kadir, jika Arifin bakal maju dan bertarung di Pilkada, akan mampu untuk bersaing dengan calon lainnya, karena dia memiliki basis masa yang jelas dan terawat serta akan menjadi pendukung militannya pada Pilkada 2024 nanti.

“Yang jelas beliau saat ini, citranya sangat bagus dimata masyarakat dan belum ada cacat sedikit pun. Makanya masyarakat Telaga Biru akan mendukungnya pada Pilkada, jika dirinya mendapat rekomendasi dari partai, untuk maju sebagai calon Bupati Kabgor,” tandasnya.

Exit mobile version