Giliran Kaum Perempuan Dukung Sahmid Hemu

TATIYE ID – Dukungan terhadap Sahmid Hemu untuk maju ke Dprd Provinsi Gorontalo, makin hari kian bertambah dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini dukungan ini masuk dari kaum perempuan dari Kecamatan Tibawa, yang menyatakan siap mendukung langkah Sahmid Hemu untuk melangkah maju satu tingkat dari sebelumnya, yakni dari Dprd Kabupaten Gorontalo (Kabgor) menuju Dprd Provinsi Gorontalo.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan kaum perempuan Desa Labanu Kecamatan Tibawa Nurlin Rahim yang mengatakan, pergerakan seorang Sahmid Hemu dalam memperjuangkan aspirasi dan hak-hak masyarakat, khususnya kalangan bawah sudah sangat dirasakan betul oleh mereka kaum perempuan, selama 3 periode di kursi legislatif Menara Pakaya Tower, sehingga sudah selayaknya Sahmid Hemu untuk duduk di tingkat yang yang lebih tinggi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Kiprah sang politisi asal PDIP ini dikatakan Nurlin sangat diapresiasi masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga, karena beliau banyak turun langsung, apalagi jika menyangkut penyerahan bantuan, dirinya akan memantau langsung, sehingga ini yang membuat simpati masyarakat sudah terpatri dan melekat erat di hati masyarakat.

“Saya perwakilan kau perempuan Kecamatan Tibawa akan sangat mendukung langkah pak Sahmid Hemu untuk maju ke Dprd Provinsi Gorontalo, sebagai perwujudan rasa terima kasih kami kepada beliau yang telah banyak memperjuangkan hak-hak masyarakat,” ungkapnya.

Terakhir Nurlin meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya kaum perempuan, untuk tidak berpindah ke lain hati dan terus, memberikan dukungan serta membawa Sahmid Hemu menuju kursi Dprd Provinsi Gorontalo, sehingga dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat ke tingkat yang lebih tinggi dari saat ini.

“Maju pak Sahmid. Kami kaum perempuan Kecamatan akan terus mendukung segala sepak terjang bapak. Tidak ada ada yang lain, Sahmid Hemu tetap di hati dan pilihan kami,” tegasnya.

Exit mobile version