Ghalieb Sebut Tahun 2024 Sebagai Tahun Emas Partai Golkar

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo menyebut bahwa tahun 2024 mendatang adalah tahun emas bagi Partai Golkar, hal ini disampaikannya saat mewakili Ketua DPD Partai Golkar Rusli Habibie saat melantik kepengurusan DPD Partai Golkar Bone Bolango, Minggu (20/03/2022).

“Tahun 2024 peluang emas bagi partai golkar, kuncinya solid dan dekat dengan rakyat. Golkar memiliki kader-kader terbaik dari pusat hingga daerah, ada Ketua Umum Airlangga Hartarto yang sudah disosialisasikan sebagai calon presiden, di Gorontalo ada Rusli Habibie sebagai calon DPR RI, di Bone Bolango ada Zainudin Pedro Bau, Yeyen Sidiki, Ryan Kono, Alham Habibie yang direkomendasikan sebagai calon bupati, tidak ada alasan untuk tidak menang bagi Partai Golkar”. Ujarnya

Lebih lanjut, Ghalieb menegaskan bahwa Golkar menjadi satu-satu partai yang memiliki sistem pelembagaan partai paling modern di Indonesia jika dibanding dengan partai politik lainnya, hal ini didasari pada kekuataan partai yang tidak bergantung pada personal atau figur tertentu.

“Golkar partai modern. Partai Golkar tidak menggantungkan nasib partai kepada seseorang, perjuangan partai adalah perjuangan sistem yang telah lama dibangun, ini yang membedakan Golkar dengan partai lainnya. Jika ada partai yang lahir bathin menggantungkan nasibnya pada satu orang kader, itu tidak berlaku di partai golkar”. Tegasnya.

Hal ini menurutnya dapat dilihat dari penguatan basis organisasi dan basis elektoral yang sudah terkonsolidasi mulai dari pusat sampai ke daerah.

“Dari tingkat pusat kita sudah memperkuat basis struktural partai, di daerah musda 6 kabupaten/kota, ada 77 kecamatan yang sudah melaksanakan masyawarah, ditingkat desa sudah mulai dilakukan konsolidasi, ini manggambarkan bahwa sistem di Partai Golkar bekerja dengan baik dan terukur”.

Exit mobile version