Ghalieb : Mengganggu Golkar Berarti Berhadapan Dengan AMPG

Ghalieb Lahidjun

TATIYE.ID (GORONTALO) – Perayaan resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang jatuh pada tanggal 11 Februari 2021 ini, oleh pengurus Daerah AMPG provinsi Gorontalo diselenggarakan di Grand-Q Hotel Kota Gorontalo.

Kegiatan yang dihadiri oleh para sesepuh – pinisepuh, para pimpinan partai Golkar provinsi maupun kabupaten Kota, serta keluarga besar AMPG provinsi dan kabupaten Kota, terlihat dilaksanakan begitu hikmat dan penuh nuansa keakraban serta kekeluargaan tanpa melupakan protokol kesehatan Covid-19.

Yang menarik dari kegiatan resepsi tersebut, para senior partai yang hadir, semuanya diberikan kesempatan singkat untuk menyampaikan testimoni tentang AMPG sekaligus memotivasi dan memberi wejangan kepada para pengurus AMPG yang hadir.

Syarif Mbuinga, Oktohari Dalanggo, Lahmudin Hambali, Maman Zakariah, zainudin Pedro Bau, Yeyen Sidiki, Abdul Haris Engahu, Kun Idrus, Feri Pandju, adalah sederet tokoh yang mendapat kesempatan “mengadili” AMPG dalam kesempatan tersebut, wal hasil semuanya memberikan apresiasi yang besar terhadap eksistensi AMPG sebagai sayap partai Golkar yang selama ini setia mengawal partai Golkar mengarungi bahtera perpolitikan Bangsa.

Terakhir Ketua Pengurus Daerah AMPG Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun, dalam keterangan persnya seusai pelaksanaan resepsi HUT AMPG tersebut, menyampaikan pertama, bahwa  tujuan utama kelahiran Partai Golkar adalah sebagai pembela dan pengamal Pancasila.

Kedua bahwa keikutsertaan partai Golkar selama ini dalam setiap kontestasi politik dari pusat sampai kedaerah dalam perebutan kekuasaan politik, bukanlah ditujukan sekedar untuk kepentingan perebutan jabatan, tapi untuk mendapatkan kesempatan mengabdi secara strategis kepada rakyat Indonesia, untuk memastikan peningkatan kesejahteraan rakyat dan demi pencapaian pembangunan nasional, dan itu semua sudah banyak dibuktikan oleh partai Golkar.

Sehingga begitu mulia cita-cita partai Golkar tersebut, maka bagi Angkatan Muda Partai Golkar, siapapun yang mengancam dan mengganggu eksistensi partai Golkar dalam mencapai tujuan mulia tersebut, maka mereka akan berhadapan dengan AMPG, dengan kata lain AMPG siap menjadi martir bagi partai Golkar demi pencapaian tujuan mulia sebagai pelaksana amanat penderitaan rakyat.

“Semoga Tuhan Memberkati Partai Golkar dan AMPG,” pungkas Ghalieb sambil mengepalkan tangan kanannya. (***) 

Exit mobile version