Gelar Raker, FKIP UMGo Tandatangani MoA Bersama UNG

 

TATIYE.ID (KAMPUS) – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Muhammadiyah Gorontalo gelar rapat kerja di lantai II Gedung Haryono Suyono, Rabu (17/02/2022).

Menurut Dekan FKIP Dr. H. Abd. Hamid Isa, M.Pd, Raker tersebut merupakan tindaklanjut dari Raker tingkat Universitas yang dilakukan pada Bulan Januari sebelumnya.

Dalam raker tersebut dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antar FKIP dan Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam memanfaatkan laboratorium pembelajaran yang berada di UNG.

 

Dilain sisi, Rektor UMGo Prof. Dr. H. Abd. Kadim Masaong dalam dambutannya mengingatkan betapa pentingnya digelar raker dalam lingkup fakultas. Hal ini agar terciptanya komitmen dan kerjasama dalam FKIP dan terbentuk semangat untuk saling membantu sama lain.

“Rapat kerja ini sangat penting dilakukan apalagi dimasa pandemi seperti saat ini, karena kita harus memilih mana program-program yang dapat kita jalankan dengan kondisi yang kita hadapi,”tuturnya.

Untuk meningkatkan daya tariK masyarakat terhadap FKIP, Rektor juga secara langsung meminta kepada FKIP untuk mengusulkan Program Studi baru yang berhubungan dengan pendidikan dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Exit mobile version