Gerindra Apresiasi Program Motabi Kambunggu Yang Di Cetuskan Oleh Bupati Thariq

TATIYE.ID (GORUT) – Program yan di cetuskan oleh bupati thariq modanggu “Motabi Kambunggu” kini mendapat apresiasi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Gorontalo Utara.

Motabi Kambungu merupakan salah satu program dengan maksud, dimana semua pelayanan berpusat di kecamatan dengan membawa semua OPD untuk berkantor di kecamatan.

Program tersebut telah resmi di launching oleh Bupati pada hari ini (13/7/2022), bertempat di kecamatan tolinggula dan nantinya akan berakhir di kecamatan Atinggola.

“Kami memberikan apresiasi luar biasa atas program Motabi Kambungu yang di cetus oleh pak Bupati ini,” ujar Siswanto.

menurut Anggota Legislatif dari partai Gerindra ini, program tersebut tentu menjadi terobosan yang baik untuk pembangunan di gorontalo Utara. Dimana pak bupati mengambil peran untuk turun dan menyalami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan mendekatkan pelayanan pemerintah yang dulunya berpusat di ibukota kabupaten namun mulai hari ini pelayananannya ada di 11 kecamatan.

“Ini sangat bagus, masyarakat tidak perlu ke kwandang lagi untuk pengurusan administrasi, pelayanan kesehatan, bahkan pelayanan hewan ternak. Pasalnya hal tersebut sudah bisa di lakukan di kecamatan Masing-masing, sehingga sayapun menganggap tentu ini mengurangi biaya transportasi dan waktu dari masyarakat,” tandasnya. (*)

Exit mobile version