Gerebek Sahur, Aleg Golkar Idah Syahidah Berbagi Makanan Sahur Bersama Warga Tabongo

TATIYE.ID – Srikandi Golkar Idah Syahidah Rusli Habibie terus bergerak melaksanakan kegiatan sosial. Kali ini Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut berbagi makanan sahur dengan warga Desa Teratai Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo.

Wanita yang dikenal dengan sebutan Sang Pemberdaya tersebut mendatangi satu persatu rumah warga yang berada di Desa Teratai untuk membagikan makanan santap sahur.

Politisi Partai Golkar itu membagikan ratusan paket makanan kemasyarakat dengan door to door. Kehadirannya di tengah-tengah masyarakat ini hanya untuk berbagi kebahagian, khusus untuk warga kurang mampu.

“Bapak-Ibu bangun sahur saya Idah Syahidah mau mengantarkan makanan untuk sahur,” ujar Idah Syahidah sembari mengetuk-ngetuk pintu rumah masyarakat, Kamis (6/4/2023).

Terlihat, Srikandi Golkar yang juga mantan Ketua Tim Penggerak PKK tersebut memberikan makanan pada seluruh anggota keluarga yang sudah berpuasa. Hal itu dia lakukan agar sahur dihari ke-15 Ramadhan ini, warga yang dia datangi tidak lagi mempersiapkan menu sahurnya. Sehingga benar-benar konsentrasi berpuasa.

“Semua anggota keluarga harus dapat, jangan ada yang terlewatkan,” kata Idah Syahidah

Kedatangan politisi Idah Syahidah untuk membagikan makanan santap sahur tersebut tentunya mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Alhamdulillah sebuah kehormatan bagi saya dihantarkan langsung makanan sahur oleh Ibu Idah Syahidah,” ungkap salah satu warga.

Exit mobile version