Geram, Saipul Mbuinga Sayangkan Sejumlah Pimpinan OPD yang Tidak Hadiri Gebyar SMS

TATIYE.ID (POHUWATO) – Ketidakhadiran sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam pelaksanaan Gerakan Bersama Melayani Rakyat Sehat Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS) di Kecamatan Popayato Barat, membuat kecewa Bupati Saipul Mbuinga.

Dalam sambutannya saat apel Gebyar SMS, Orang nomor satu di Pohuwato itu menegaskan jika suksesnya gerakan itu perlu juga didukung semua Pimpinan OPD yang turut bekerja sama.

“Ini saya melihat masih banyak teman teman OPD yang tidak hadir, jangan memaksakan sesuatu dengan target target untuk pencitraan kepada masyarakat. Jujur saja kami datang karna amanah dari rakyat,” tegas Saipul, Kamis (24/03/2022).

“Gebyar SMS bukanlah ajang pencitraan saya dan ibu wakil bupati. Gebyar SMS dilaksanakan atas rasa keterpanggilan dan tanggung jawab sebagai kepala dareah dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat Pohuwato,” imbuhnya.

Saipul juga menyampaikan bahwasanya Gebyar SMS tidak hanya hasil pemikiranya dan wabup, melainkan dari hasil rumusan bersama semua pimpinan OPD

“Gebyar SMS ini tidak hanya datang dari kami berdua, ini perlu kerja kolaboratif, kolektif, dalam rangka memenuhi tanggung jawab kepada masyarakat Pohuwato,”pungkasnya.

Exit mobile version