Gerakan Aktivis Milenial Gelar Musyawarah Khusus Ke-1

Ketua Panitia Kegiatan Musyawarah Khusus Gerakan Aktifis Milenial Gorontalo. Angki Patamani.

TATIYE.ID – Gerakan Aktivis Milenial (GAM) Gorontalo. Akan menggelar Musyawarah Khusus Ke-1 yang akan di selenggarakan di Aula Kantor Camat Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu (24/04/2021).

Musyawarah khusus (MUSHUS) itu merupakan inisiatif dari beberapa aktivis Mahasiswa dan juga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang terbilang cukup perihatin dengan kemerosotan semangat para pemerhati daerah di Provinsi Gorontalo.

Dari keresahan itu sehingga membuat Aktivis pemuda Gorontalo, Diantaranya Angki Patamani, Mohamad Ferdana Husin, Amin Suleman, Suprianto Nuna, Rony Mustafa, Ismail Musada dan Ilham Demanto. bersepakat untuk membuat Gebrakan baru atau wadah untuk memobilisasi pergerakan dalam mengawal perkembangan dan kemajuan daerah khususnya di Provinsi Gorontalo.

Organizing committe, Angki Patamani saat di temui menjelaskan kegiatan Gerakan Aktivis Milenial (GAM) ini memang sudah lama direncanakan di buat, untuk sebagai Wadah bagi para aktifis mahasiswa dan LSM.

bergabung untuk menampung Aspirasi baik itu dari masyarakat maupun pemerintah untuk diperjuangkan bersama demi Kemajuan Daerah diprovinsi Gorontalo,

Ketua DPK Kecamatan Anggrek. Moh. Ferdana Husin.

“Persiapan kami untuk kegiatan Musyawarah khusus ini sudah di laksanakan sekitar seminggu, dan Alhamdulillah Undangan untuk teman-teman Aktivis mahasiswa, LSM dan juga beberapa pejebat yang di undang sudah di edarkan, dan semua persiapan sudah 90 persen, tinggal finalnya kami maksimalkan Pas pada hari kegiatan”. Ungkap Angki Patamani yang juga sebagai Ketua Panitia.

Ia berharap kegiatan ini akan berjalan dengan lancar dan tetap kondusif, serta akan memastikan bahwa dalam kegiatan ini seluruh peserta akan diinstruksikan mematuhi protokol kesehatan. (**)

Exit mobile version