Genjot Angka Survey, Tonny Uloli Keliling Gorontalo Sambil Bagi Sembako

TATIYE.ID (GORONTALO) – Upaya Tonny Uloli untuk mengejar rekomendasi Partai Golkar sebagai calon Gubernur dari partai berlambang pohon beringin ini, tampaknya tak main-main.

Tonny yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Gorontalo tahun 2009-2011 ini, tampaknya tak ingin namanya berada di level rendah di hasil survey Partai Golkar.

Meski ada lembaga survey yang menyebut dirinya berada di peringkat kedua di bawah Ketua DPW Nasdem Gorontalo, Rachmat Gobel, namun Tonny Uloli tak ingin jumawa apalagi terlena.

“Saya tahu bahwa mekanisme di Partai Golkar mensyaratkan bahwa hasil survey menjadi pertimbangan penting untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar. Untuk itu, saya dalam dua bulan terakhir ini, terus melakukan berbagai ikhtiar. In Syaa Allah hasilnya positif,” ujar Tonny Uloli.

Selain aktif memasang baliho di seluruh wilayah Gorontalo, Tonny juga aktif melakukan silaturahmi dengan masyarakat. Bahkan di sejumlah titik, Tonny Uloli bersama tim relawan, melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat menengah ke bawah.

Bahkan dalam dua pekan pasca lebaran, agenda silaturahmi dilaksanakan di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo. Mulai dari Pohuwato, hingga ujung Kabupaten Gorontalo Utara yakni Kecamatan Tolinggula.

“Pak TU (Tonny Uloli) sadar bahwa masyarakat saat ini lagi kesulitan. Makanya beliau dalam silaturahminya juga melakukan pembagian sembako. Ada hampir 2 ribu paket sembako yang beliau bagikan kepada masyarakat dalam agenda silaturahmi tersebut,” ujar Sekretaris tim relawan Tonny Uloli Provinsi Gorontalo, Iwan Abdul Latif.

Adapun lokasi pembagian sembako yang didatangi oleh Tonny Uloli dan timnya adalah Kecamatan Paguat – Dengilo (Pohuwato), Kecamatan Tilamuta (Boalemo), Kecamatan Telaga (Kabgor), Kecamatan Tolinggula (Gorut), Kecamatan Dungingi dan Kota Selatan (Kota Gorontalo), serta sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Khusus jelang Ramadhan dan setelah lebaran, Tonny Uloli menghadiri banyak undangan masyarakat yang melaksanakan kegiatan seperti ketupatan. (***)

Exit mobile version