Gelar Yudisium, 76 Calon Wisudawan FIS UNG Siap Dikukuhkan

TATIYE.ID (KAMPUS) – Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar yudisium I tahun 2020 di Aula FIS. Rabu, (24/03/2021). 76 calon wisudawan dan wisudawati dikukuhkan dalam kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial yang saat itu tidak bisa hadir karena sedang masa pengobatan diwakilkan oleh Wakil dekan I, Dr. Rahmatiah, S.Pd., M.Si.

“Lulusan yang diyudisium merupakan lulusan berkualitas yang siap terjun mengabdikan ilmunya ke Masyarakat,” tutur Rahmatia dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan bahwa tidak hanya
sekedar mengejar kuantitas semata, namun juga bagaimana para lulusan tersebut memiliki kualitas yang sama dan kualitas tersebut dapat di pertanggung jawabkan kepada masyarakat.

Selanjutnya, Wadek I Rahmatia berharap para lulusan FIS yang dikukuhkan dapat menjaga nama baik dan citra institusi saat kembali ke lingkungan Masyarakat.

“Caranya dengan menunjukkan prestasinya serta menunjukan kinerja yang baik di masyarakat,” pesannya.

Lulusan yang dikukuhkan merupakan wisudawan dan wisudawati yang berada di Fakultas Ilmu Sosial di masing-masing Prodi PPKn, Prodi Pendidikan Sejarah, Ilmu Komunikasi, Sosiologi.

Exit mobile version