Gelar Reses, Siswanto Minta Warga Sampaikan Aspirasi

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Siswanto Biki, Daerah Pemilihan (Dapil) Kwandang, Tomilito, Ponelo Kepulauan menggelar reses, di Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang, Selasa (2/11/2022).

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) ini dalam sambutannya mengatakan, bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses ini sebenarnya bahasanya biasa-biasa saja, kalau diartikan dalam bahasa kita nya silaturahim, silaturahim dalam arti kata seorang anggota dewan wajib atau pulang ke daerah Dapilnya, daerah konsituennya, kepada masyarakatnya, itu sudah menjadi kewajiban seorang anggota DPRD. Dan harapan saya kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Molsel agar tidak segan – segan untuk menyampaikan aspirasinya,” ucap Siswanto.

“kita sama, apabila ada aspirasi masyarakat tolong sampaikan kepada saya, ada problema di tengah-tengah masyarakat tentang pemerintahan tolong sampaikan kepada saya, itulah guna kami anggota DPRD turun kelapangan untuk menampung apa saja kendala di masyarakat seperti halnya masalah pembangunan”, Terangnya.

Selain itu Siswanto juga berjanji, semua usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat pada hari ini akan di kawal sehingga dapat terakomodir.

“Semoga, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir, ” ungkapnya.

Kegiatan Reses ini dihadiri oleh unsur OPD yang terdiri dari Dinas Pertanian, serta Kepala Desa Molsel, perangkat desa, beserta masyarakat. (*)

Exit mobile version