Gelar Reses Di Hialooile, Sian Woloks Janji Kawal Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses Di Hialooile

Tatiye.id (Gorut) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Sian Woloks, gelar Reses di Dapilnya, tepat di

Desa hialooile, Kecamatan Angrek.Tujuan di gelarnya reses oleh Aleg dari PDIP ini, tentunya semata-mata guna untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat.

Selain mengundang Masyarakat, Legislator dari PDIP juga ini mengundang Pimpinan DPRD Gorut, yang juga sebagai ketua Partai PDIP Gorut, dan Beberapa Aleg lainnya, serta OPD-OPD terkait, juga tak lupa pula beberapa Kepala Desa untuk menyampaikan aspirasi mereka masing-masing.

Gelaran reses dengan tetap mengedepankan protokol pencegahan covid-19 ini diakui oleh Aleg dari partai PDIP sebagai momentum untuk mendengarkan masukan dan keluhan para konstituennya di wilayah Angrek.

Sian mengatakan, bahwa terkait aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh beberapa masyarakat ataupun Kades-Kades yang sempat hadir dalam reses ini tentunya menyangkut dengan pertanian, peternakan dan juga terkait dengan penerangan jalan yang ada di Desa tersebut

“Dari aspirasi-aspirasi yang disampaikan ini tentu menjadi tanggung jawab saya sebagai perwakilan dewan dari dapil Angrek-Monano. Maka melalui reses kali ini sayapun berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat agar dapat terealisasi,” Kata Sian Woloks saat menggelar reses, Jumat ( 11/12/2020).

Sian menambahkan, bahwa diadakannya reses seperti ini, tentu semata-mata untuk bisa memberikan kepada masyarakat dalam hal menyampaikan apa saja yang menyangkut dan kemaslahatan masyarakat yang mungkin belum sempat terungkap. Dan semoga apa yang menjadi keluhan daripada Masyarakat ini bisa mendapatkan titik cerah dan solusi. (*)

Exit mobile version