Gelar Reses Dan Buka Bersama, Ini Pesan Rahmat Kepada Masyarakat

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT) yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan, Rahmat Rahman melaksanakan reses dan buka bersama dengan masyarakat Kecamatan Biau Cs, Sabtu (1/5/2021).

Pada reses dan buka bersama, Rahmat berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil).

Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi masyarakat serta melaksanakan fungsi pengawasan yang biasanya dikenal dengan kunjungan kerja (kunker).

“Saya selalu berkomitmen melaksanakan serta menampung aspirasi masyarakat yang berada di dapil saya. Semoga jabatan yang saya emban amanah bagi masyarakat,” ungkapnya

Jalannya reses yang digelar kata politisi muda PDI-P ini, sejumlah aspirasi masyarakat telah disampaikan, diantaranya, seperti tunjangan Keluarga Ceria dan Desa Ceria (KCDC) yang menjadi janji politik Bupati dan Wakil Bupati.

“Selain itu adapun aspirasai lainnya yang disampaikan oleh masyarakat, dalam hal ini pembuatan tanggul yang berada di Desa Didingga, drainase dan juga jalan tani” katanya

Rahmat menyampaikan bahwa pentingnya drainase dikarenakan masyarakat saat ini sangat mengeluhkan tentang pengambilan air khususnya untuk persawahan mereka.

“Saya berjanji bakal mengawal aspirasi warga. Akan tetapi sayapun juga berharap kepada warga untuk mengikuti prosedur yang sudah ada,” ucapnya (*)

Exit mobile version