Gelar Rapat Pengurus, Sofyan Botutihe Minta Pertina Gorontalo Kompak

Ketua Brigjen TNI (purn) Sofyan Yahya Botutihe, M.B.A saat memimpin rapat pengurus Pertina Gorontalo Kamis (14/1/2021) didampingi Ketua Harian, wakil Ketua dan Sekertaris.

TATIYE.ID (SPORT) – Mengawali tahun 2021, Pengprov Pertina Gorontalo menggelar rapat pengurus yang dipimpin langsung Ketua Brigjen TNI (purn) Sofyan Yahya Botutihe, M.B.A. Didampingi Ketua Harian Yakub Tangahu, Wakil Ketua Ahmad Lamusu dan Sekertaris Edy Duhe, M.Pd, Sofyan berharap Pertina Gorontalo tetap menjaga kekompakan.

“Dimasa pendemi Covid-19 seperti ini semua serba susah, tapi kita Pertina Gorontalo harus tetap kompak dan menyatukan visi misi mengangkat prestasi olahraga tinju di Gorontalo,” harap mantan Staf Khusus Panglima TNI dan Pati Mabes TNI AD tersebut, Kamis (14/1/2021).

Beberapa agenda Pertina Provinsi Gorontalo juga dibahas pada pertemuan yang dilangsungkan di sekertariat Pengprov Pertina Gorontalo itu. Diantaranya adalah terkait penataan organisasi di Kabupaten Kota hingga kesiapan pembentukan unit usaha Pertina Gorontalo serta pengembangan sekertariat yang juga bisa menjadi lokasi latihan.

“Jadi nanti selain penataan organisasi dan pembentukan Pengkab, Pengkot Pertina, kita juga akan mempersiapkan unit usaha Pertina atau semacam cafetaria yang akan dikelola langsung Pertina Gorontalo. Bahkan rencananya kita akan menata sekertariat agar bisa dijadikan juga sebagai tempat latihan,” jelas jendral kelahiran Isimu tersebut. (*)

Exit mobile version