Gelar Rapat Exco, Asprov PSSI Gorontalo Rencanakan Kongres Tahunan 24 Juli

TATIYE.ID (SPORT) – Exco Asprov PSSI Gorontalo Selasa 6 Juli 2021 menggelar rapat bersama Ketua PSSI Gorontalo membahas beberapa program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun ini. Pasalnya, selain kongres tahunan, workshop untuk sejumlah kompetisi juga menjadi topik serius yang dibicarakan.

Sekjen PSSI Gorontalo, Alan Wungguli saat dimintai keterangan terkait rapat tersebut melalui pesan singkat mengatakan ada empat poin penting yang menjadi pembahasan, dua diantaranya soal kongres tahunan dan workshop kompetisi yang akan digelar tahun ini.

“Jadi rapat tadi kami membahayakan beberapa agenda yang akan dilakukan, mulai dari Kongres tahunan yang rencananya dilaksanakan tanggal 24 Juli 2021. Kemudian Workshop seluruh kompetisi dilaksanakan di tanggal yang sama, selanjutnya dijadwalkan tanggal 17 Juli juga Exco Asprov PSSI akan menggelar rapat penetapan agenda kongres,” kata Alan.

Alan juga menegaskan, sesuai Statuta PSSI, Asprov PSSI akan menyurati anggota untuk meminta usulan agenda Kongres yang nanti digelar.

“Hasil rapat tadi juga tegas tentang prosedur pelaksanaan kongres nanti. Dimana sebelum menetapkan agenda kongres, Asprov PSSI diminta sesuai Statuta PSSI untuk menyurat ke anggota terkait agenda kongres,” jelas sosok yang dikabarkan siap maju sebagai calon Ketua Asprov PSSI Gorontalo tersebut. (*)

Exit mobile version