Gelar Rapat Dengan Cabor, KONI Kota Tekankan Tertib Organisasi dan Administrasi

TATIYE.ID (SPORT) – Jelang akhir tahun 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Gorontalo kembali menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) dengan induk cabang olahraga (Cabor) anggota. Pasalnya, selain menekankan soal tertib organisasi, tertib administrasi juga menjadi penegasan penting pada rapat yang dipimpin sekertaris KONI Kota Gorontalo, Jumaedy Ishak, Sabtu (18/12/2021).

Bertempat di sekertariat KONI Kota Gorontalo, turut hadir pada Rapim tersebut perwakilan Pengkot PBVSI Kota Gorontalo, Pengkot PBSI Kota Gorontalo, Pengkot Perbasi Kota Gorontalo, Pengkot PRSI Kota Gorontalo, Pengkot PSTI Kota Gorontalo, Pengkot TI Kota Gorontalo, Pengkot PASI Kota Gorontalo, Pengkot FPTI Kota Gorontalo, dan Pengkot IPSI Kota Gorontalo.

“Jadi intinya rapat tadi kita membahas tentang tertib organisasi dan administrasi. Karena dua hal ini menjadi tolak ukur sehatnya sebuah organisasi olahraga,” kata sekertaris KONI Kota Gorontalo, Jumaedy Ishak, Sabtu (18/12/2021).

Dalam rapat tersebut juga dibahas terkait rincian sisa anggaran KONI Kota Gorontalo yang akan diterima 13 cabor akhir tahun ini. Selain itu, Jumaedy Ishak memberikan arahan dan penjelasan tentang penyampaian hasil laporan SPJ pada tanggal 25 Desember 2021 nanti.

“Akhir bulan ini KONI akan menyampaikan laporan SPJ, sehingganya melalui rapat ini kami meminta kepada cabang- cabang tertentu untuk memperbaiki pelaporan SPJ-nya dan ketepatan waktu pemasukan SPJ,” tegas Jumaedy.

Terakhir, sebelum rapat berakhir semua cabor anggota KONI Kota Gorontalo menandatangani pakta integritas penerimaan sisa anggaran, sekaligus mengisi form profil masing-masing cabor. (*)

Exit mobile version